Home / ABOUT MADUGO / Rajin Berlatih, Siswa SMK Madugo menangkan berbagai kejuaran lomba

Rajin Berlatih, Siswa SMK Madugo menangkan berbagai kejuaran lomba

GOMBONG (MadugoNews) – Tradisi juara pada setiap Lomba selalu dipertahankan siswa SMK Ma’arif 2 Gombong (Madugo). Baru-baru ini SMK Ma’arif 2 Gombong diberikan kado terindah berbagai piala dan medali dari kejuaran lomba tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

Berbagai kejuaraan membanggakan tersebut diantaranya Juara Harapan 1 LKS SMK Mata Lomba AutoMobile Technology Tingkat Kabupaten Kebumen, Juara 2 LKS SMK Mata Lomba Electronics Application Tingkat Kabupaten Kebumen, Juara 1 LKS  Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan, Juara 1 Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Pemilihan Dai Remaja tingkat Kabupaten Kebumen, Juara 3 voli Tingkat Kabupaten Kebumen dan Juara 1 LKS SMK XXVIII Mata Lomba Refrigeration tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Kepala SMK Ma’arif 2 Gombong Ngadino, S.Kom melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Retno Pudjiastuti, S.Pd., mengapresiasi prestasi siswanya, pihaknya merasa bersyukur awal tahun pelajaran mendapat berbagai kejutan membanggakan.

“kami sudah cukup bangga dan bersyukur sekali di tahun ini, alhamdulillah banyak keberhasilan yang diukir oleh siswa-siswi kami, dengan banyak menjuarai berbagai perlombaan baik bidang akademik maupun non akademik, harapan kami semoga prestasi tersebut akan selalu terukir di tahun-tahun berikutnya”ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap, yang terpenting adalah pembelajaran bagi guru pendamping dan guru Ekstra Kurikuler untuk lebih semangat lagi membimbing peserta didiknya, sehingga bisa dibuktikan dengan hasil yang maksimal.

“SMK Ma’arif 2 Gombong kedepannya semoga bisa menjuarai lagi berbagai perlombaan di semua tingkat sampai kepada tingkat nasional. Dengan syarat tetap eksis latihan untuk mengikuti perubahan menuju era industrialisasi di pendidikan vokasi,” ujarnya.

Pihaknya berjanji, kepada para siswanya yang telah mengukir prestasi akan diberikan beasiswa sesuai dengan tingkatan prestasi yang telah diraihnya. Termasuk guru pembimbing yang ikut serta mengantarkan peserta didiknya menjadi anak yang berkualitas. Pihaknya memberikan dorongan dan keleluasan kepada para siswa yang berjumlah 1.064 itu untuk selalu mengeksplorasi prestasinya. (Sfd)

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Gunakanlah internet secara aman dan sehat

LITERASI DIGITAL Gunakanlah internet secara aman dan sehat “Bijaksanalah dalam menggunakan medsos”   #Semangat!!! . …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *